PARTNER

Cara Menentukan Biro Jasa STNK Terbaik

Cara Menentukan Biro Jasa STNK Terbaik

mega-biro-jasa-bandung-stnk-murah

Mencari biro jasa STNK untuk memperpanjang Surat Tanda Nomor Kendaraan anda? Ya, saat ini beberapa biro jasa hadir untuk membantu anda dalam mengurus perpanjangan STNK. Semuanya bertujuan untuk mempermudah anda memenuhi kewajiban sebagai pemilik kendaraan. Dengan menggunakan jasa seseorang atau sebuah perusahaan dalam memperpanjang STNK anda, maka kendaraan anda akan aman digunakan kapan saja. Biasanya, biro jasa melayani kepengurusan STNK untuk beberapa kendaraan, baik pribadi maupun sebuah perusahaan. Mulai dari motor, mobil hingga truk.

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan :

  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli/Srt Ket dr. Leasing+fc BPKB
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat
Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya

Yang anda butuhkan untuk menggunakan jasa dari sebuah biro jasa STNK adalah perlengkapan dokumen untuk memperpanjang STNK, diantaranya yaitu kartu identitas dan STNK kendaraan yang akan anda perpanjang. Karena dokumen yang akan anda titipkan pada biro jasa adalah dokumen yang sangat penting, maka menentukan biro jasa yang akan anda gunakan harus teliti. Sebab jika anda salah, berbagai kemungkinan buruk mulai dari rusak, hilang hingga disalahgunakan bisa terjadi pada dokumen milik anda. Itulah sebabnya menentukan biro jasa harus dilakukan dengan seksama.

Berikut ini cara menentukan biro jasa STNK yang bisa anda lakukan supaya biro jasa yang anda percayakan nantinya adalah jasa terbaik dan tepat untuk anda, yakni:

Cari tahu seputar info biro jasa mana saja yang terdekat,

  1. Pilih yang menawarkan proses kepengurusan dalam waktu yang relative singkat bila masa berlaku STNK anda sudah hampir habis,
  2. Perhatikan masing-masing persayaratan yang dibutuhkan,
  3. Pekirakan dan bandingkan biaya jasa yang ada antara satu biro jasa dengan yang lain,
  4. Pilih yang dapat dipercaya dan direkomendasi untuk mengurus perpanjangan STNK berdasarkan pengalamannya.
Salah satu contoh biro jasa yang bisa anda andalkan adalah Mega-Biro Jasa. Kami mampu melayani dan menjaga kepercayaan anda dengan baik sehingga kemungkinan buruk yang terjadi pada dokumen yang sedang Kami urus tidak akan anda alami. Selain itu, waktu pengerjaan yang dilakukan secepat mungkin membuat anda tak perlu ragu akan terjadinya keterlambatan pengurusan STNK di luar masa berlaku STNK tersebut. Itulah sebabnya Mega-Biro Jasa dianggap sebagai contoh biro jasa STNK terbaik hingga kini.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menentukan Biro Jasa STNK Terbaik"

Post a Comment