PARTNER

Kemudahan Perpanjangan Plat Melalui Biro Jasa STNK

Kemudahan Perpanjangan Plat Melalui Biro Jasa STNK

mega-biro-jasa-bandung-murah-stnk-hilang

Hadir untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan, tak bisa dipungkiri bahwa biro jasa STNK memang terbukti sangat membantu. Bila pengurusan pembayaran pajak kendaraan atau memperpanjang masa berlaku STNK terlalu menyita waktu anda, jasa Kami bisa diandalkan. Kami adalah Mega-Biro Jasa yang bersedia mengurus STNK semua kendaraan anda, baik pribadi maupun milik perusahaan. Jadi, jika anda menggunakan jasa Kami, maka kemudahan perpanjangan plat nomor kendaraan bisa anda rasakan tanpa perlu menyisihkan waktu luang di sela kegiatan yang padat.

Sebelumnya, harus diingat dan disadari bahwa membayar pajak merupakan kewajiban setiap warga Negara, termasuk pajak kendaraan bermotor bagi yang memilikinya. Jika tidak, anda bukanlah masyarakat yang patuh terhadap hukum padahal sudah tahu bahwa bila STNK sudah tidak berlaku, maka akan anda sejumlah sanksi yang harus dipertanggung jawabkan. Selain itu, tanpa STNK juga membuat perjalanan berkendara anda menjadi tidak nyaman dan aman karena takut terkena denda. Mengingat hal tersebut, bisa dibayangkan betapa penting dan perlunya biro jasa STNK untuk mengurus perpanjangan STNK anda.

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan yaitu :
  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli atau bisa diganti dengan Surat Keterangan dari Leasing + fotocopy BPKB apabila BPKB sedang dijaminkan di leasing
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat
  5. Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya

Dan saat ini, Mega-Biro Jasa berupaya untuk menjadi salah satu biro jasa STNK yang terbaik dalam mengurus STNK yang anda miliki, diantaranya yaitu:

1. Mengupayakan pengurusan perpanjangan STNK dapat diselesaikan secara cepat sesuai jangka waktu yang dijanjikan,
2. Menawarkan biaya jasa yang terjangkau dan tidak membebani anda,
3. Memegang kepercayaan yang telah anda berikan,
4. Bertanggung jawab penuh atas berkas milik anda agar selalu terjaga dan tidak disalahgunakan, hilang atau rusak.

Dengan begitu, anda tak perlu ragu untuk segera menitipkan persoalan urus mengurus perpanjangan STNK kendaraan anda kepada Kami. Dan dengan biaya jasa yang pas dan pelayanan yang memuaskan, tidak akan menimbulkan rasa kecewa di hati anda. Ditambah proses yang cepat pasti membuat anda selalu mempercayakan jasa Kami untuk kedepannya. Apabila anda ingin mendapat kemudahan dalam mengurus perpanjangan STNK, gunakanlah jasa dari Mega-Biro Jasa yang merupakan biro jasa STNK terpercaya.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kemudahan Perpanjangan Plat Melalui Biro Jasa STNK"

Post a Comment