PARTNER

Manfaat Biro Jasa STNK Untuk Perpanjangan STNK

Manfaat Biro Jasa STNK Untuk Perpanjangan STNK

mega-biro-jasa-stnk-hilang-bandung-murah

Biro jasa STNK merupakan sebuah penyedia jasa yang berbentuk sebuah perusahaan maupun perorangan dan bertugas untuk membantu anda dalam mengurus perpanjangan surat kendaraan. Seperti yang kita tahu, STNK bisa dianggap sebagai sebuah identitas kendaraan yang harus ada dan berlaku sesuai dengan aturan hukum. Sebagai WNI yang patuh hukum, tentu memperpanjang surat tersebut harus dilakukan pada jangka waktu tertentu agar kendaraan anda tetap bisa dipergunakan dan tidak menyalahi aturan. Sebab, perpanjangan STNK yang anda lakukan dapat menambah pendapatan daerah.

Namun rasa malas untuk melakukan perpanjangan STNK dirasakan sebagian masyarakat, sehingga biro jasa STNK sangat dibutuhkan apalagi untuk kota besar dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan bila anda menggunakan biro jasa dalam mengurus perpanjangan STNK, antara lain:
  • Menjadi salah satu warga Negara yang taat hukum tanpa perlu mengurus STNK sendiri,
  • Mengamankan kendaraan dari tindak razia dan lainnya,
  • Mempermudah anda dalam membayar pajak dan memperpanjang STNK.

Pentingnya keberadaan biro jasa STNK tentu akan anda rasakan bila menggunakan jasa yang tepat dan terpercaya seperti Mega-Biro Jasa. Kami menawarkan jasa untuk mengurus keperluan perpanjangan STNK anda dan siap membantu bila anda tidak sempat mengurus hal-hal tersebut sendirian. Dengan menggunakan jasa Kami, berbagai manfaat penggunaan biro jasa bisa anda rasakan. Prosesnya yang tidak membutuhkan waktu lama membuat anda wajib menggunakan jasa Kami. Sebab, biro jasa yang lain terkadang menyelesaikan kepengurusan perpanjangan STNK dalam waktu yang jauh berbeda atau tidak sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan :
  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli / Surat Keterangan dari leasing+fotocopy BPKB
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat

Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya

Dan bila anda menggunakan jasa Kami, keuntungan tak hanya sampai di situ saja, karena biaya jasa yang perlu anda keluarkan tidaklah besar alias terjangkau. Semua perhitungan tergantung dari jenis kendaraan anda. Selain itu, pemilihan perpanjangan STNK tahunan atau 5 tahunan juga menentukan nominal biaya yang harus anda keluarkan. Tapi jangan khawatir, Kami tetap menawarkan biaya jasa yang terjangkau dan murah untuk anda. Maka dari itu, rasakanlah berbagai manfaat dari biro jasa STNK Kami yang tidak akan anda dapatkan dari biro jasa yang lain.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manfaat Biro Jasa STNK Untuk Perpanjangan STNK"

Post a Comment